Selasa, 29 Desember 2009

hikmah dari kerinduan

beberapa hari ini cuaca di banjarmasin seperti tidak menentu kadang panas kadang bisa hujan tapi itu mungkin hal wajar karena cuaca akhir tahun memang biasa begitu padahal sekarang sedang libur tahun baru di tambah minggu tenang semester ada baiknya kalau cuaca nya agak bersahabat jadi gampang kalau mau jalan-jalan. oh ya mungkin 2 hari lagi akan ada perayaan tahun baru banyak orang sedang rame bikin acara untuk merayakanya tapi berbeda dengan diriku yang tidak merencanakan apa-apa karena maklum keuangan ku berjalan seperti biasa gak ada peningkatan alias bokek. paling-paling ku cuman jalan doang ntar malam itu juga kalau dia pulang dari amuntai (ada yang tau itu dimana ?? yes itu di banjarmasin bro).sebenarnya aku sangat kangen juga dengan dia apalagi kalau libur begini biasanya ada aja kegiatan ku denganya tapi ya apa mau dikata kalau dia memutuskan tuk berlibur ke tempat kakak nya aku gak bisa melarang.
kalau dipikir setiap kita menjalin hubungan dengan seseorang pasti tidak akan lengkap kalau tidak ada perasaan rindu atau kangen dan perasaan itu muncul kalau kita tidak bersamanya apalagi orang tersebut memang adalah orang yang setiap hari selalu bersama kita.namun menurutku rasa yang paling dalam dari kerinduan itu berupa rasa dari ketika kita kehilangan seseorang,ya ketika kita benar-benar ditinggal kan oleh seseorang dan tidak akan ada lagi kemungkinan kita tuk bersama nya kembali adalah puncak dari rasa rindu kita. mungkin kita tidak menyadari nya apalagi disaat kita putus dari seseorang yang kita rasakan mungkin hanya kesal,marah dan lain sebagainya kenapa kita putus darinya padahal itulah rasa rindu kita yang begitu dalam kepadanya dan kalau ada orang yang baru putus dari pacarnya dan merasa tidak ada apa-apa mungkin perlu di test kembali seberapa rasa cintanya.
untuk itulah kita harus mengambil hikmah dalam segala hal yang kita alami termasuk ketika kita putus dari pacar. kadang emosi dan rasa kesal menumpuk di dada kita tapi itulah rasa rindu kita kepadanya dan kalau kita menyadari hal tersebut dan kita meresapinya mungkin akan membuat kita tenang dan menyadari bahwa sebetulnya apa yang terjadi dan masalah yang menghinggapi kita yang menyebabkan kita putus masih ada jalan keluarnya itu dikarenakan mungkin masih ada cinta di hati kita.well,tidak akan ada kegelapan selama kita masih ingat menyalakan lilin hati kita.

0 komentar:

Posting Komentar